Monday, August 16, 2010

kasih baru

Senyum itu terus mengembang di bibirku.
entah kenapa begitu.
aku pun tak tahu.
semua perasaan itu.
senang, sedih, tegang, lega dan takut menjadi satu.

Mungkin aku sudah gila.
sejak pertama kali memandangmu.
hanya untuk mengejar cita dan cinta.
yang masih tidak jelas akhir ceritanya.

Tuhan.
inikah jawapanMu..? Atas semua dosaku..?
Hamba mungkin tidak pantas mengatakan ini semua.
kerana Engkau pasti sudah tahu semuanya.

Tapi Tuhan.
hamba hanya ingin mencurahkan semua rasa di jiwa.
karena hanya pada-Mu dan dunia maya.
hamba bisa bercerita segalanya.

Aku sangat bersyukur dengan semua rezeki-Mu.
yang selama ini Kau curahkan kepadaku.
dan kali ini, aku mulai mengerti semuanya.
dan mungkin itu sebabnya.
aku masih bisa tersenyum menghadapi ini semua.

satu hari nanti,
semuanya akan menjadi pasti.
apakah ini semua akan menjadi realiti..?
atau hanya akan jadi mimpi belaka.

No comments: