Monday, August 30, 2010

untuk kali ke berapa juta, bingung

Tahukah seorang pecinta merasakan rindu yang amat sangat
Terkadang perasaan itu muncul ketika kita jauh dengan yang kita cintai
Terkadang pula ketika sebuah lantunan lagu terdengar begitu mengiris kalbu
Adakalanya hadir ditengah lamunan dalam sebuah perjalanan
Ya rindu itu selalu hadir ketika kita memiliki sebuah kata. Cinta. dan untuk itu, aku jatuh cinta untuk kali ke berapa juta pon aku bingung.

Terkadang ketika hati ini begitu kesal dan marah
Selalu saja telisik rindu datang dengan sendirinya
Tak rela rasanya ketika melihat matanya berlinang air mata
Berdosa rasanya ketika dia tertunduk sedih
Ah. bajingan. diriku terkadang merasa menjadi perempuan tanpa perasaan

Aku bukanlah seorang perempuan romantis
Yang selalu bertabur kata cinta dan rayuan
Tapi aku bisa lebih terkadang
Bisa membuat cinta aku terbang dengan kebahagiaan yang dia impikan

Sayang.
Bukanlah harta yang aku janjikan untuk dirimu
Bukan pula janji janji manis yang terkadang selalu tersisa tanpa ampas

Tapi aku adalah bahagian dari kehidupanmu
Yang akan selalu merasa sakit ketika kamu menangis
Yang akan selalu pilu ketika kamu bersedih hati

Percayalah.
rasa sayang itu akan selalu menyala
Buat dirimu.

7 comments:

Anonymous said...

gapodio ni?hehe

Anonymous said...

who?serigalakah?kihkih

mektys said...

mungkin. haha ;)

Anonymous said...

ko ore sedo?????

mektys said...

serigala. sedo. mario. kasih. arjuna. sama jah. ;)

Anonymous said...

terima kasih awak..hehe ;)
sedoooooo

mektys said...

olohh genya molep si sedo nih.